Berita Api Gratis, untuk Mengetahui Tanggal Pembuatan Akun FF Sendiri / Freefirenews.com

Berita Api Gratis, untuk Mengetahui Tanggal Pembuatan Akun FF Sendiri / Freefirenews.com

Berita Api Gratis Free Fire — Pernah gak sih mendengar soal berita api gratis? ya, berita api gratis adalah sebuah situs yang bisa mengetahui usia akun free fire kita. Dengan menggunakan berita api gratis kita bisa tahu tanggal, bulan, dan tahun pembuatan akun milik kita.

Sebenarnya Apa Itu Berita Api Gratis? Kenapa Memakai Berita Api Gratis?

Berita api gratis sebenarnya adalah situs freefirenews.com, namun entah kapan dan siapa yang pertama kali mengartikannya menjadi berita api gratis, sampai saat ini saya pribadi masih belum mengetahuinya. Memang benar sih jika diartika dari perkata, “Free – Fire – News” artinya adalah “berita api gratis”. Tapi cukup absurd kedengarannya.

Lalu apa sih alasan dan tujuan orang mengetahui usia akun free fire mereka? Mungkin beragam alasan mereka untuk mengetahui usia akun free fire-nya. Menurut kabar yang beredar, semakin tua usia akun, maka semakin mahal juga nilai jualnya. Mungkin itulah salah satu alasannya.

Tidak dipungkiri bahwa bisnis jual beli akun game online khususnya free fire saat ini cukup menjanjikan. Semakin bagus akun, maka semakin mahal harganya. Dan ada juga yang mengatakan bahwa usia akun juga berpengaruh terhadap nilai jual akun itu sendiri. untuk itu banyak yang menggunakan berita api gratis untuk mengetahui info dari akun yang akan dijual maupun dibeli. Karena dari berita api gratis ini kita bukan cuma bisa mengetahui tanggal, bulan, dan tahun pembuatan akun, namun kita juga bisa mengetahui rating kemenangan akun free fire kita.

Bagaimana Cara menggunakan berita api gratis?

Untuk mengetahui info akun free fire, kita bisa menggunakan situs freefirenews.com. caranya sangat mudah, berikut adalah cara menggunakan berita api gratis.

  1. Pertama buka dan login dulu ke game free fire
  2. Setelah itu cari event yang masih aktif, bebas event apa saja bisa digunakan. Sebagai contoh event saat ini adalah event booyah ramadhan.
  3. Kemudian masuk ke dalam event (contoh, event booyah ramadhan). Sebelum masuk ke event data seluler kita harus dimatikan terlebih dahulu, tujuannya adalah untuk menyalin link dari event tersebut. Setelah data seluler dimatikan, kemudian pilih kunjungi,
  4. Setelah itu akan muncul link pada layar, salin link tersebut.
  5. Kemudian kunjungi www.freefirenews.com dari browser kita.
  6. Cari kolom acces token pada halaman yang tadi dibuka, kemudian tempelkan link event yang sudah disalin tadi ke kolom acces token.
  7. Setelah link ditempelkan langsungsung klik get info.
  8. Setelah itu info seperti tanggal, bulan, dan tahun pembuatan akun serta info lainnya tentang akun free fire kita akan muncul.
  9. Selesai

Setelah mengikuti langkah langkah di atas dengan benar, sekarang kita mempunyai info tentang akun free fire kita. Namun kita harus hati hati jika hendak menggunakan situs ini, karena situs ini bisa mendapatkan info akun kita, artinya situs ini memiliki akses ke akun kita, dan itu cukup riskan.

Semoga artikel ini dapat membantu. Terima kasih

You May Also Like

About the Author: Dede Junaedi Irawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *