Cara Bermain Game Google Doodle Populer Mudah di HP atau PC

Cara Bermain Game Google Doodle Populer Mudah di HP atau PC

Cara Bermain Game Google Doodle – Bermain game merupakan salah satu cara yang banyak orang lakukan untuk mengusir rasa bosan selama berada dirumah. Game Google Doodle yang saat ini sedang populer bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu kamu saat dirumah. Selain itu terdapat beberapa pilihan game yang pastinya tidak kalah seru dengan game lainnya.

Apa Itu Game Google Doodle?

Merupakan game yang dikeluarkan oleh Google dimana untuk merayakan suatu momen atau seseorang. Game ini dapat sobat mainkan di berbagai perangkat seperti HP dengan sistem Android atau iOS, ataupun menggunakan PC atau Komputer. Jika sobat lihat game Google Doodle saat ini sedang menjadi trend atau kembali populer di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

Memang game Google Doodle sebenarnya sudah dikeluarkan oleh Google dari tahun-tahun sebelumnya. Bahkan sekarang bisa kita lihat bahwa sudah ada beberapa game yang bisa kita mainkan mulai dari Scoville, Cricket, Coding for Carrots, Oskar Fischinger dan beberapa game lainnya.

Dengan adanya himbauan dari pemerintah yang mengharuskan masyarakat untuk tetap di dirumah, membuat intensitas penggunaan gadget menjadi meningkat. Yah, semua itu tidak lain karena  kebanyakan orang lebih memilih bermain gadget untuk mengusir kebosanan, seperti bermain game, menonton film pada perangkat smartphone yang mereka gunakan.

Cara Bermain Game Google Doodle Secara Online di HP atau PC / Komputer

Cara bermain game Google Doodle sangatlah mudah dan tidak perlu install aplikasi, karena game tersebut sudah tersedia pada halaman Google itu sendiri. Jadi kalian tinggal cari gamenya dan bisa langsung mainkan secara online baik menggunakan perangkata PC, HP denga sistem Android ataupun iOS.

Meskipun game yang ditampilkan sangatlah sederhana seperti ala-ala game jadul, namun keseruannya masih dapat kalian rasakan. Yah, apa lagi didalam kondisi seperti yang mengharuskan kita tetap berada dirumah, tentunya hiburan seperti akan sangat berguna sekali dalam mengatasi rasa bosan. Untuk itulah mengapa game ini kembali menjadi trending dan banyak orang yang mencarinya.

Cara Bermain Game Google Doodle Scoville, Cricket, Coding, Fischinger dan Lainnya

Meskipun cukup populer tapi masih banyak orang-orang yang masih belum mengetahui cara bermain game Google Doodle ini. Semua itu dikarenakan tidak terdapat aplikasinya, jika sobat cari di Play Store maka yang muncul akan lain, karena memang game ini hanya dapat sobat mainkan di halaman Google.

Baiklah tidak usah berlama lagi, berikut adalah langkah-langkah yang bisa sobat ikuti untuk bisa bermain game Google Doodle:

  1. Silahkan sobat buka Google browser pada perangkat.
  2. Pilih pencarian dan ketikan kata kunci Google Doodle, lalu klik cari.
  3. Pada halaman pertama akan muncul beberapa game Google Doodle yang bisa sobat pilih.
  4. Selanjutnya klik salah satu game yang ingin sobat mainkan.
  5. Setelah masuk dalam permainan silahkan sobat langsung bermain dan bersenang-senang.

Bagaimana sobat, mudah sekali bukan!

Sekarang sobat tidak perlu lagi bingung bagaimana cara untuk dapat mengusir rasa kebosanan saat berada dirumah, karena terdapat beberapa game Google Doodle yang bisa sobat mainkan pada smartphone tanpa aplikasi tambahan.

Sekian untuk pembahasan kita mengenai cara bermain game Google Doodle pada smartphone ataupun perangkat PC / Komputer. Terimakasih bagi sobat yang sudah berkunjung dan menyimak ulasan ini, semoga dapat bermanfaat bagi sobat Sinyaltekno.com semua.

 

You May Also Like

About the Author: Not Superman

Saya seorang pemula, namun saya akan mencoba semaksimal mungkin dalam hal apa yang akan saya ulas. Semoga tulisan saya bisa memberi kepuasan untuk para sobat pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *