Cara Cek Nomor Kartu Axis Sendiri Dengan Mudah

Cara Cek Nomor Kartu Axis Sendiri Dengan Mudah

Cara Cek Nomor Kartu Axis Sendiri – Axis merupakan provider penyedia layanan telekomunikasi seperti Panggilan, SMS dan Internet. Sejak di akusisi oleh XL,kini Axis menjadi provider yang juga banyak digunakan karena paket internetnya yang murah atau sangat terjangkau dibanding dengan provider lainnya.

Oleh karena itu banyak pengguna provider lain yang berlaih ke Axis. Selain itu berbagai layanan dapat kita temua pada provider Axis ini, dan salah satunya akan mimin bahas disini yaitu layanan untuk mengetahui nomor Axis yang kita gunakan. Layanan ini dapat sobat gunakan ketika sobat lupa dengan nomor Axis sendiri.

Beberapa pengguna pernah mengalami kelupaan dengan nomor sendiri. Yah, kejadian seperti ini sering terjadi, apa lagi bagi sobat pengguna baru dan lupa untuk menyimpan nomor baru tersebut. Namun terdapat layanan Axis yang dapat membantu penggunanya dalam mengecek nomor sendiri jika suatu saat kelupaan.

3 Cara Mudah Untuk Cek Nomor Kartu Axis Sendiri

Jika sudah terlanjur lupa dan ditambah kita juga tidak menyimpan nomor yang kita gunakan, sobat tidak perlu khawatir. Karena dengan menggunakan layanan yang terdapat pada kartu Axis, masalah tersebut akan dapat sobat tangani. Dan caranya juga tidak sulit, langsung saja berikut cara pengecekannya.

1. Cara Cek Nomor Axis Dengan Kode Dial

Cara pengecekan yang pertama adalah dengan menggunakan layanan panggilan atau kode dial, sama seperti pada saat melakukan panggilan. Caranya silahkan sobat ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Gunakan kode dial *2#. Sobat pergi ke layanan panggilan lalu ketikan kode dial *2# lalu tekan OK/YES atau Panggil. Kemudian akan muncul informasi tentang kartu Axis dan juga nomor yang sobat gunakan.
  2. Gunakan kode dial *123*7#. Selain dengan kode dial diatas, sobat bisa menggunakan kode dial *123*7#. Panggil dan sebuah informasi akan muncul, sobat pilih informasi mengenai kartu Axis sobat, dengan begitu nomor yang sobat gunakan akan keluar.
  3. Gunakan kode dial *123*10#. Kode yang juga dapat mengetahui tentang nomor yang sobat gunakan yaitu kode *123*10#. Lakukan hal yang sama seperti diatas.

2. Cara Cek Nomor Axis Dengan Layanan Operator

Setiap provider mempunyai layanan 24 jam seperti Operator yang dapat di hubungi oleh penggunanya untuk berbagai hal, salah satunya dapat membantu untuk mengetahui nomor Axis yang sobat gunakan. Berikut untuk cara menghubunginya:

  1. Ketikan nomor 838 lalu panggil. Jika sudah terhubung dengan Customer Service, sobat bisa langsung katakan mengenai nomor Axis sobat.
  2. Terdapat juga layanan lainnya selain dari Axis atau Operator Eksternal. Sobat dapat menghubunginya di nomor 0838-8000-838.

3. Cara Cek Nomor Axis Dengan Aplikasi AXIS Net

Cara mudah untuk dapat mengecek nomor Axis kita, selain cara diatas kita bisa menggunakan layanan pada Aplikasi AXIS Net. Kemudahan lainnya dapat sobat dapatkan di aplikasi AXIS Net ini. Namun cara ini dapat sobat gunakan jika sebelumnya sudah sobat daftarkan. Ok langsung saja kita lakukan pengecekannya sebagai berikut:

  1. Silahkan terlebih dahulu unduh aplikasi AXIS Net di layanan Google Play Store.
  2. Buat akun dengan mengisi keterangan seperti data pribadi.
  3. Kemudian masukan nomor kartu lalu ketik alamat surat elektronikmu.
  4. Jika ada captcha silahkan isi. Selanjutnya registrasi nomor dengan mengklik “Kirim”.
  5. Sobat akan menerima sebuah pesan berupa kata sandi. Masukan kata sandi tersebut.
  6. Sekarang sobat pergi ke menu beranda, disana akan ada bebepa menu layanan seperti Paket layanan, Informasi akun dan lainnya.
  7. Pilih menu yang memuat informasi tentang nomor kartu yang sobat gunakan.

Demikian 3 Cara Mudah Untuk Cek Nomor Kartu Axis Sendiri, sangat mudah bukan. Jika sobat sudah mengetahui nomor Axis yang sobat gunakan, sobat bisa langsung menyimpannya supaya ketika lupa akan lebih mudah untuk mencarinya. Terimakasih sudah berkunjung ke Sinyaltekno.com selamat mencoba dan semoga berhasil.

You May Also Like

About the Author: Not Superman

Saya seorang pemula, namun saya akan mencoba semaksimal mungkin dalam hal apa yang akan saya ulas. Semoga tulisan saya bisa memberi kepuasan untuk para sobat pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *