Cara Cek Sisa Kuota Internet IM3 Indosat Terbaru 2020

Cara Cek Sisa Kuota Internet IM3 Indosat Terbaru

Cara Cek Sisa Kuota Internet IM3 Indosat – Internet dijaman sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok sehari-hari, baik untuk hiburan, pekerjaan, transportasi dan yang lainnya. Oleh karena itu penggunaan internet kian hari semakin meningkat.

Tidak ada internet seakan mati gaya ya sob, untuk itulah ketersediaan kuota atau data internet perlu kita perhatikan, jangan sampai data internet kita kehabisan disaat yang tidak tepat. Oleh karena itulah disini mimin akan membagikan informasi penting buat sobat pengguna IM3, yaitu Cara Cek Sisa Kuota Internet IM3 Indosat.

Pentingnya kita mengecek data internet yang tersisa, supaya kita dapat memaksimalkan data yang ada dan bisa tahu kapan masa aktif data internet tersebut berakhir. Walau terlihat sepele, namun banyak pengguna yang akhirnya kehabisan atau masa aktif internet yang sudah berakhir pada saat yang tidak tepat seperti dalam keadaan yang genting atau yang lainnya.

3 Cara Cek Sisa Kuota Internet IM3 Indosat Ooredoo Terbaru 2020

Pentingnya sebuah layanan untuk dapat mengecek data internet yang kita gunakan, salah satunya supaya kita dapat mengetahui penggunaan data internet yang sudah kita gunakan dan juga dapat mengetahui kuota yang tersisa. Dengan begitu kita dapat mengantisipasi supaya tidak kehabisan data internet.

Jangan sampai sobat mati gaya gara-gara kehabisan data internet, untuk itu sering-seringlah mengecek sisa data yang digunakan. Jika dirasa sudah terlalu lama menggunakan internet segeralah cek dan pastikan bahwa data masih cukup untuk digunakan, jika tidak sobat bisa melakukan persiapan untuk mencegah kehabisan kuota internet.

Nah, buat sobat pengguna IM3 dibawah ini mimin telah merangkum bagaimana cara untuk mengecek sisa kuota internet. Langsung saja simak ulasa berikut ini.

Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo IM3, Matrik, dan Mentari

1. Cara Cek Kuota Internet Dengan Kode USSD/UMB

  1. Pertama sobat pergi ke layanan panggilan.
  2. Ketikan kode *363# lalu tekan OK/YES/CALL. Akan muncul pop up.
  3. Jika sudah muncul sobat pilih Internet/Telp/SMS dengan mengetikan nomor yang tertera.
  4. Berikutnya pilih Status & Info, dan selanjutnya pilih Cek Kuota.
    Dan akan muncul pop up atau informasi tentang sisa kuota IM3 yang sobat punya.

2. Cara Cek Kuota Internet Melalui Via SMS

  1. Pergi ke layanan SMS lalu ketikan USAGE dan kirim ke nomor 363.
  2. Sekarang sobat tinggal menunggu balasan dari pihak operator terkait sisa kuota internet IM3 yang sobat gunakan.

3. Cara Cek Kuota Internet Dengan Aplikasi

Jika ingin lebih mudah dan cepat untuk dapat mengetahui sisa kuota internet IM3, sobat bisa menggunakan aplikasi MyIM3. Aplikasi ini bisa sobat di Google Play Store. Lakukan resgistrasi untuk membuat akun, dan gunakan nomor IM3 yang saat ini sobat gunakan. Verifikasi dan selesai.

Sekarang masuk atau login ke aplikasi MyIM3 dengan akun yang sudah dibuat. Jika sudah masuk akan terdapat menu, mulai dari cek pulsa, cek internet dan juga informasi mengenai kartu IM3. Selain itu banyak kemudahan lainnya yang dapat sobat dapatkan di aplikasi MyIM3 ini.

Akhir Kata

Itulah dia beberap cara untuk Cek Sisa Kuota Internet IM3 Indosat, sangat mudah bukan. Jangan sampai mati gaya lagi gara-gara kehabisan kuota internet ya sob, cek segera dengan mengikuti langkah-langkah diatas sebelum kehabisan. Sinyaltekno.com

You May Also Like

About the Author: Not Superman

Saya seorang pemula, namun saya akan mencoba semaksimal mungkin dalam hal apa yang akan saya ulas. Semoga tulisan saya bisa memberi kepuasan untuk para sobat pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *