Cara Download Garena Free Fire Max 2.0 Beta Versi Terbaru 2020

Cara Download Garena Free Fire Max 2.0 Beta Versi Terbaru 2020

Garena Free Fire Max 2.0 Beta 2020 — Halo sobat gammers, kembali lagi bersama kami sinyaltekno yang selalu membahas seputar informasi teknologi terkini. Kali ini kami akan membahas seputar Free Fire, sebuah game yang sedang trending saat ini. Pada postingan kali ini yang akan kami bahas adalah tentang Free Fire Max 2.0 Beta.

Free Fire Max 2.0 Beta berbeda dengan Free Fire origina yang dirilis secara resmi oleh Garena. Dengan menggunakan Free Fire Max terbaru ini kita akan merasakan sensasi bermain game dengan menggunakan grafik super ultra HD. Dengan fitur grafik super ultra HD kita bisa mendapatkan gambar yang lebih tajam dan juga detail. Maka tidak heran jika banyak yang penasaran untuk mencoba memainkan FF Max 2.0 Beta terbaru ini.

Fitur Baru Dari Free Fire Max 2.0 Beta

Apa sih yang baru dari Free Fire Max 2.0 Beta? Yang baru dari Free Fire Max 2.0 Beta adalah tambahan grafik super ultra HD dan juga audio yang lebih bagus. Grafik dan audio pada Free Fire Max Beta terbaru ini akan memberikan kesan yang lebih nyata ketika menggunakan senjata maupun menaiki kendaraan seperti mobil dan motor, sehingga memberikan sensasi yang lebih ketika memainkannya.

Alur permainan pada Free Fire Max tidak memiliki perbedaan dengan Free Fire original. game play dari permainan ini masih sama, namun pada Free Fire Max kita hanya bisa melakukan looting senjata di dalam rumah. Tentu saja hal ini membuat game Free Fire Max lebih seru untuk dimainkan bagi para survival yang suka dengan tantangan.

Berita tentang keluarnya Free Fire Max 2.0 Beta cepat tersebar sehingga banyak para player yang berusaha mencari informasi cara mendownload FF Max Beta terbaru ini. Pada postingan kali ini kami dari sinyaltekno akan membahas bagaimana cara untuk mendapatkan FF Max 2.0 Beta yang terbaru ini.

Baca juga:

Cara Download Free Fire Max 2.0 Beta

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber yang kami percaya bahwa Free Fire Max 2.0 Beta ini belum tersedia untuk Regional Indonesia. FF Max Beta teranyar ini baru tersedia untuk beberapa regional saja seperti Malaysia, Bolivia, dan juga Kamboja. Jadi untuk para survival Indonesia belum bisa mendownload FF Max terbaru ini.

Lantas bagaimana cara untuk bisa mencoba Free Fire Max 2.0 Beta? kita yang berada di regional Indonesia tidak perlu khawatir karena kita masih bisa turut merasakan keseruan bermain FF Max Beta versi 2.0 ini. Dengan mengganti server menjadi regional Malaysia, Kamboja atau Bolivia kita bisa ikut mencoba memainkan FF Max 2.0 Beta.

Untuk mendapatkan Free Fire Max 2.0 Beta terbaru ini tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Kita harus mendaftar melalui inbox ke pihak Garena yang kemudian jika kita beruntung akan dikirimkan kode dan link download Free Fire Max 2.0 Beta. Untuk itu langsung saja daftarkan karena Free Fire Max 2.0 Beta mulai diujicobakan dari tanggal 24 Juni sampai 14 Juli 2020, sehingga masih banyak peluang untuk bisa mencoba FF Max Beta terbaru ini.

Device Support Free Fire Max 2.0 Beta

Untuk dapat memainkan game FF Max Beta tentu hp kita harus mendukung dengan aplikasi tersebut. Banyak beredar kabar bahwa spesifikasi minimum hp untuk memainkan FF Max 2.0 Beta adalah harus memiliki Ram 4gb Hingga 6gb. Tapi berita tersebut belum terbukti kebenarannya karena di regional Indonesia sendiri belum ada yang mendapatkan kesempatan untuk memainkan game tersebut.

Bagi kalian yang hanya memiliki spesifikasi hp dengan Ram di bawah 4gb jangan berkecil hati dulu. Karena berita tersebut belum tentu benar, maka tidak ada salahnya jika kalian mencoba untuk mendaftarkan diri sebagai penguji coba game Free Fire Max 2.0 Beta.

Cukup sekian sedikit pembahasan mengenai Free Fire Max 2.0 Beta, segera daftarkan diri kalian dan semoga beruntung. Terima kasih.

You May Also Like

About the Author: Dede Junaedi Irawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *