Cara Hapus Akun Likee Permanen Mudah dan Cepat

Cara Hapus Akun Likee Permanen Mudah dan Cepat 100% Work

Cara Hapus Akun Likee Permanen – Aplikasi hiburan saat ini memang sedang ramai digunakan, apa lagi dalam situasi yang saat ini sedang terjadi di Indonesia bahkan hampir seluruh negara yang mengharuskan kita agar tetap dirumah aja. Salah satu aplikasi hiburan yang banyak digunakan untuk saat ini yaitu Likee. Aplikasi Likee ini hampir sama dengan aplikasi TikTok yang juga merupakan aplikasi populer.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi TikTok, yakni sobat bisa membuat video secara singkat lalu kemudian membagikannya supaya para pengguna bisa melihat video kreasi sobat. Dengan Likee juga seseorang bisa mengekspresikan dirinya mulai dari dancing, nyanyi, dan hal unik dan keren lainnya. Sudah banyak hasil dari video kreasi yang pernah diunggah di aplikasi Likee lalu menjadi viral sehingga bisa dilihat orang banyak.

Namun tidak semua pengguna menyukai aplikasi Likee, ada juga yang berpindah ke aplikasi lainnya sehingga akun tersebut tidak digunakan lagi. Supaya privasi tetap aman banyak pengguna yang akhirnya ingin menghapus akun Likee karena sudah tidak pernah digunakan. Oleh karena itu mimin disini hadir untuk mengulas cara menghapus akun Likee secara permanen.

Kenapa Akun Likee Harus Dihapus, Apakah Berbahaya?

Hingga saat ini masih belum ada berita bahwa ada akun pengguna Likee yang datanya tersebar, Jadi masih terbilang aman. Dan sebenarnya aplikasi Likee tidaklah berhaya, akan tetapi kita perlu menjaga privasi yang kita miliki agar tidak terjadi yang tidak diingikan seperti data pribadi tersebar akibat akun kita diretas dan disalah gunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Akan tetapi banyak pengguna yang terkadang tidak perduli dengan akun yang mereka miliki, sehingga ketika data kita tersebar barulah mereka mengatasinya. Yang sering umum banyak orang lakukan yaitu menghapus aplikasi tanpa terlebih dahulu menghapus akun yang ia gunakan, padahal saat aplikasi dihapus, akun yang terdaftar akan terus aktif.

Syarat dan Ketentuan Penghapusan Akun Likee

Bagi sobat yang ingin menghapus akun Likee maka perlu memperhatikan apa yang sudah menjadi ketentuan dalam aplikasi ini. Karena jika tidak memenuhi syarat maka pengguna juga akan disulitkan oleh sistem. Untuk itulah sobat simak terlebih dahulu syarat dan ketentuan supaya dapat diterima saat pengajuan penghapusan akun Likee.

  • Akun pengguna tersebut tidak sedang dalam kedaan normal.
  • Akun tidak sedang mengalami pelanggaran seperti masalah aduan dari pengguna Likee.
  • Bukan akun kreator atau akun yang sudah tervefikasi.
  • Bean, dimaond dan juga mata uang lainnya dalam keadaan 0, misal ada harus dihabiskan dulu.

Jika akun yang sobat gunakan memenuhi semua itu, maka sobat bisa melanjutkan ketahap berikutnya yaitu pengajuan untuk menghapus akun Likee.

Cara Hapus Akun Likee Dengan Mudah dan Permanen

  1. Langkah pertama buka aplikasi Likee dan masuk menggunakan akun yang ingin dihapus.
  2. Setelah itu sobat buka Profil yang berada di pojok atas sebelah kiri.
  3. Kemudian sobat pilih menu Pengaturan lalu pilih Kelola Akun.
  4. Selanjutnya pilih Hapus Akun dan klik Verifikasi Akun lalu kemudian klik Lanjutkan.
  5. Langkah terakhir sobat klik Konfirmasi Penghapusan.
  6. Selesai.

Sekarang sobat hanya tinggal menunggu selama 7 hari menuju penghapusan akun Likee secara permanen. Setelah 7 hari terlewat maka dengan otomatis akun Likee sobat akan terhapus dan tidak bisa dipulihkan kembali.

Bisakah Membatalkan Penghapusan Akun Likee?

Alasan mengapa kita perlu menunggu 7 hari atau seminggu baru akun Likee benar-benar terhapus, yaitu supaya kita benar-benar memikirkannya kembali bahwa dalam hal menghapus akun. Jadi jawaban atas pertanyaan apakah akun Likee yang dihapus bisa dibatalkan? jawabannya bisa, namun jika pembatalannya tidak melebihi waktu yang ditentukan yaitu 7 hari.

Jadi sebelum 7 hari terlewat sobat harus segera membatalkan penghapusan akun tersebut. Dan untuk caranya sobat tinggal masuk kembali ke aplikasi Likee dengan menggunakan akun tersebut. Setelah itu silahkan sobat lakukan pembatalan.

Bagaiaman sobat, mudah bukan! Selamat mencoba yah dan semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Not Superman

Saya seorang pemula, namun saya akan mencoba semaksimal mungkin dalam hal apa yang akan saya ulas. Semoga tulisan saya bisa memberi kepuasan untuk para sobat pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *