Cara Mendapatkan Token Bedug FF di Event Booyah Ramadhan Free Fire 2020

Cara Mendapatkan Token Bedug FF di Event Booyah Ramadhan Free Fire 2020

Mendapatkan Token Bedug FF — Kualitas game survival shooter yang satu ini semakin bertambah bagus. Bukan hanya dari segi grafis, tapi dari semua segi pun semakin bertambah bagus. Hal ini membuat semakin bertambahnya peminat terhadap game Free Fire. Dan ini terbukti dari banyaknya downloader pada google play stor, game ini telah diunduh sebanyak 500.000.000+ download.

Meskipun telah memiliki ratusan juta pengguna, pihak Garena International selaku pengembang masih terus melakukan pembaharuan demi memberikan kepuasan kepada para pengguna. Selain itu, kejutan kejutan juga sering diberikan oleh pengembang, salah satu kejutan yang sedang berlangsung saat ini adalah dengan mengadakan event Booyah Ramadhan.

Event yang dimulai pada tanggal 15 sampai 26 Mei 2020 ini memberikan banyak hadiah yang menarik. Hadiah yang bisa didapatkan pada event yang bertajuk bulan suci ramadhan ini diantaranya adalah:

  • Karakter Shani,
  • Emote Fancy Hands,
  • Gun Skin Permanent,
  • Cyber Bandana, dll.

Akan tetapi untuk mendapatkan hadiah hadiah tersebut ada syarat yang harus dipenuhi, yaitu harus menebusnya dengan Token Bedug.

Apa Itu Token Bedug Free Fire? Bagaimana Cara Mendapatkan Token Bedug?

Token bedug adalah item yang bisa kita dapatkan di event Booyah Ramadhan. kita bisa mengumpulkan token ini sebanyak banyaknya yang kemudian kita tukarkan dengan hadiah hadia menarik yang telah disediakan.

Untuk mendapatkan token bedug sangatlah mudah, tidak ada cara khusus yang harus dilakukan, kita semua memiliki peluang yang sama untuk mendapatkannya. Cara untuk mendapatkannya adalah sebagai berikut:

  • Pertama kita harus memainkan Free Fire pada tanggal 23 Mei 2020. Ingat baik baik tanggalnya ya, jangan sampai terlewat.
  • Kita harus memainkan game ini setiap hari, karena kita akan mendapatkan token bedug setiap kali menyelesaikan permainan.
  • Untuk mendapatkan lebih banyak token bedug, maka kita harus lebis sering menyelesaikan permainan.

Namun token yang kita dapat sifatnya acak, jadi setiap kali menyelesaikan permainan kita tidak selalu mendapatkan token bedug. Namun kita tidak perlu khawatir karena peluang untuk mendapatkan token bedug sangat besar. Untuk itu diusahakan sesering mungkin memainkan Free Fire supaya token bedug kita semakin cepat terkumpul.

Setelah token bedug terkumpul banyak, lalu apa yang harus dilakukan? Tentu saja kita harus menukarkannya dengan hadiah hadiah yang menarik.

Cara Menukar Token Bedug Dengan Hadiah Menarik

Untuk menukarkan token bedug dengan hadiah yang menarik, kita harus terlebih dahulu membuka game Free Fire. Pada halaman pertama akan ada menu event Boyah Ramadhan, langsung saja masuk ke menu event tersebut. Setelah masuk, maka akan muncul pilihan hadiah yang dapat ditukarkan dengan token bedug. Pilih hadiah sesuai dengan jumlah token bedug yang kita miliki, kemudian tunggu konfirmasi dari Free Fire dan hadiah langsung dikirimkan ke mailbox di game kita.

Untuk diingat, kita hanya bisa melakukan penukaran token bedug selama event Booyah Ramadhan masih berlangsung. Setelah event berakhir token bedug pun akan hangus. Untuk itu jangan sampai kita terlewat waktu penukarannya.

Akhir kata

Demikianlah tentang cara mudah mendapatkan token bedug Free Fire. Ayok kita kumpulkan token bedug sebanyak banyaknya dan dapatkan semua hadiahnya. Selamat berjuang, dan terima kasih.

 

You May Also Like

About the Author: Dede Junaedi Irawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *