Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis

Begini, Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis Dengan Mudah

Daftar Gratis Youtube Premium — Di era digitalisasi seperti sekarang ini siapa yang tidak tahu dengan Youtube? Ya, sebuah platform penyedia video streaming terpopuler saat ini. Menurut data yang kami dapatkan, Youtube memiliki 2 milyar pengguna setiap bulannya, atau bisa dibilang 25% dari seluruh populasi di dunia.

Sekarang ini Youtube menawarkan 2 fitur kepada para penggunanya, yaitu youtube berbayar dan juga Youtube gratis. youtube berbayar mereka menyebutnya dengan Youtube Premium. Pada Youtube premium tentunya memiliki kelebihan yang tidak akan kita dapatkan dari Youtube versi gratis.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas seputar Youtube premium. Kita juga akan membagikan cara untuk mendapatkan Youtube premium gratis. langsung saja kita masuk ke pembahasannya.

Apa Itu Youtube Premium?

Youtube premium adalah Youtube yang berbayar, dengan menggunakan Youtube Premium kita bisa mendapatkan fitur fitur yang tidak akan kita dapatkan dari Youtube gratis. Iklan yang mengganggu ketika kita menonton streaming tidak akan kita jumpai setelah berlangganan Youtube premium. Semua konten youtube tanpa terkecuali akan bebas dari iklan yang mengganggu kenyamanan kita dalam menonton.

Dengan berlangganan Youtube premium kita akan mendapatkan fitur bebas iklan. Selain itu kita juga bisa memutar video di background, dan juga bisa mendownload semua konten Youtube untuk ditonton secara offline. Untuk lebih jelasnya kami akan menjelaskan beberapa keuntungan yang didapatkan ketika kita berlangganan youtube premium.

Keuntungan Dari Youtube Premium

Ketika kita memulai berlangganan Youtube premium maka kita akan mendapatkan beberapa keuntungan atau kelebihan dari Youtube premium, keuntungan ini tidak akan kita dapatkan jika kita hanya menggunakan Youtube gratis. beberapa keuntungan tersebut adalah sebagai berikut:

  • Video Bebas Iklan

Saat kita menonton video streaming hal yang paling menyebalkan adalah ketika muncul iklan di saat kita sedang menikmati tontonan kita. Jika kita berlangganan Youtub premium, kita tidak akan merasakan hal tersebut, karena Youtube premium memiliki fitur bebas iklan untuk semua konten yang ada tanpa terkecuali.

  • Pemutaran Video di Layar Belakang

Keuntungan lain yang kita dapatkan adalah kita bisa tetap memutar konten youtube di layar belakang atau background. Jadi kita tetap bisa menikmati konten tersebut meskipun kita melakukan multi tasking pada handphone kita.

  • Nonton Offline

Jika kita ingin menghemat kuota, kita bisa memanfaatkan fitur nonton secara offline dengan mengunduh konten yang ingin kita tonton. Fitur ini juga tersedia pada youtube gratis, tapi pada youtube gratis tidak semua konten youtube bisa kita download, contohnya konten video musik. Tapi dengan youtube premium semua jenis konten video bisa kita download untuk ditonton secara offline.

Itulah beberapa keuntungan atau kelebihan yang kita dapatkan jika berlangganan youtube premium. Untuk yang tertarik dengan youtube premium, selanjutnya kami akan menjelaskan jenis paket berlangganan youtube premium.

Jenis Paket Berlangganan Youtube Premium

Jika kita ingin berlangganan youtube premium, tersedia tiga jenis paket yang bisa kita pilih. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Paket Reguler

Untuk berlanganan paket reguler kita hanya perlu membayar sebesar Rp. 59.000,- per bulannya. Paket ini merupakan paket yang banyak dipilih oleh para pengguna youtube.

  • Paket Keluarga

Jika kita ingin menggunakan youtube premium untuk satu keluarga, kita bisa memilih berlangganan paket keluarga. Dengan membayar sebesar Rp. 89.000,- bisa digunkan untuk 5 orang pengguna.

  • Paket Pelajar

Jika kita seorang pelajar yang cuma mendapatkan uang saku yang pas pasan, kita akan mendapatkan diskon berlangganan youtube premium dengan memilih paket pelajar. Biaya berlangganan paket pelajar per bulannya adalah sebesar Rp. 34.990,-.

Baca juga:

Gratis Youtube Premium 3 Bulan

Jika kalian ingin mencoba youtube premium terlebih dulu, kalian bisa mencobanya gratis selama 3 bulan. Berikut adalah langkah langkahnya:

  1. Pertama kita harus membuka link youtube.com/premium.
  2. Selanjutnya klik “Coba Gratis” pada situs tersebut, kemudian pilih paket yang ingin digunakan.
  3. Setelah itu isi formulir dengan lengkap dan benar.
  4. Kemudian klik “Beli”, maka kita sudah bisa menikmati fitur youtube premium secara gratis selama 3 bulan. Jika kita tidak ingin melanjutkan untuk membelinya, setelah 3 bulan pemakaian kita bisa melakukan pembatalan pembayaran.

Berlangganan Youtube Premium gratis

Berikut adalah cara untuk mendapatkan youtube premium secara gratis:

  1. Buka link www.google.com/intl/id/nonprofits/.
  2. Di pojok kanan atas terdapat opsi masuk, langsung saja kalian klik.
  3. Setelah itu login menggunakan akun gmail,
  4. Kemudian tunggu sampai halaman akun google for non profit muncul, lalu klik “daftar sekarang”.
  5. Setelah itu klik Enroll/Daftar.
  6. Kemudian masukan ID channel youtube milik kalian.
  7. Klik Daftar, dan selamat kalian telah memiliki akun youtube premium.

Demikian sedikit pembahasan tentang youtube premium dari kami, semoga bermaanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih.

You May Also Like

About the Author: Dede Junaedi Irawan

Follow me on Instagram @dejhu24

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *