Cara Mengatasi Akun Free Fire Terkena Suspend Tanpa Root

Cara Mengatasi Akun Free Fire Terkena Suspend Tanpa Root

Cara Mengatasi Akun FF Tersuspend Tanpa Root – Saat memainkan sebuah game tentu kita berkeinginan supaya karakter atau level permainan kita berada di level tertinggi. Namun untuk mencapai level tertinggi butuh waktu dan usaha yang ekstra. Maka tak jarang sebagian orang menggunakan cara curang atau cheat untuk mendapatkannya dalam waktu yang singkat.

Menggunakan cheat memang bisa mempermudah kita dalam bermain game. Namun setiap tindakan curang pasti ada konsekuensi yang akan didapatkan, seperti akun terkena suspend contohnya. Saat akun tersuspend kita tidak bisa memainkan game tersebut.

Saat menggunakan cara curang tentu kita melanggar kebijakan kebijakan yang telah ditetapkan oleh pihak game, maka saat kita melanggarnya kita akan mendapatkan hukuman/sanksi. Salah satu game yang rawan mendapatkan sanksi saat menggunakan cara curang adalah garena free fire.

Tidak sedikit pemain free fire yang mendapatkan hukuman suspend akun dari pihak pengembang. Banyak penyebab yang membuat akun mereka terkena suspend. Saat akun mereka terkena sanksi suspend banyak yang bingung dengan cara mengatasinya. Namun sebelum kita mengatasi akun free fire / FF tersuspend ada baiknya kita mengetahui dulu penyebab penyebab tersuspendnya akun free fire.

Penyebab Akun Free Fire Terkena Suspend

Ketika akun free fire terkena suspend tentu kita akan merasa kesal. Namun mengapa akun terkena suspend adalah karena tindakan kekuranghati hatian kita sendiri. tindakan kita yang terlalu ceroboh dan akhirnya dianggap melanggar kebijakan atau aturan dari pengembang mengakibatkan akun kita terkena suspend. Berikut adalah beberapa contoh penyebab akun free fire terkena suspend.

  • Menggunakan Cheat, sebagian orang ada yang menggunakan cheat untuk mendapatkan diamond atau item item dengan menggunakan cheat. Cara ini tentu dilarang keras sehingga akun free fire kita bisa terkena suspend atau bahkan dibanned permanen.
  • Penggunaan Bug, saat bermain free fire terkadang kita menemukan hal hal aneh yang dilakukan oleh pemain lain, seperti karakter tidak terlihat, kebal senjata dan sebagainya. Saat menemukan yang demikian, besar kemungkinan pemain tersebut menggunakan bug. Penggunaan bug bisa berakibat akun free fire terkena suspend.
  • Top Up Diamond, tanpa disadari daat kita top up diamond pun bisa terkena sanksi. Akan tetapi sanksi ini diberikan jika kita melakukan top up atau pembelian diamond bukan di tempat tempat resi yang sudah bekerja sama dengan pihak garena., tanpa disadari daat kita top up diamond pun bisa terkena sanksi. Akan tetapi sanksi ini diberikan jika kita melakukan top up atau pembelian diamond bukan di tempat tempat resi yang sudah bekerja sama dengan pihak garena.

Itu adalah beberapa penyebab akun free fire terkena suspend. Setelah mengetahui penyebabnya, berikutnya adalah cara mengatasi akun free fire yang terkena suspend.

Cara Mengatasi Akun free Fire Terkena Suspend Tanpa Root

Banyak cara yang dilakukan untuk mengembalikan akun free fire yang terkena suspend. Di sini kami akan coba membagikan cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi akun free fire yang terkena suspend tanpa root. Berikut adalah caranya.

Cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi akun yang terkena suspend salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi. Di sini kami merekomendasikan menggunakan aplikasi IMEI Generator. Untuk menggunakan aplikasinya silahkan downlod dan instal terlebih dahulu, bisa dicari di google. Setelah aplikasi terpasang, langsung saja buka aplikasinya kemudian tekan klik di sini pada halaman pertama aplikasi, kemudian aplikasi akan memproses, tunggu proses selesai dengan ditandai ketenrangan selesai. Tutup aplikasi setelah proses selesai, kemudian mainkan gamenya.

Jika cara tersebut belum berhasil, kita bisa menggunakan cara dengan melakukan pelaporan ke customer service garenadengan cara:

  • Klik di sini kemudian login dengan menggunakan akun garena
  • Isi kolom yang tersedia
  • Pilih free fire pada kolom game
  • Setelah itu kategorinya akun, dan pilih akun terkena ban pada kolom sub kategori
  • Kemudian akan muncul data yang harus di isi pada kolom isi pesan
  • Upload screenshoot bukti terkena banned
  • Setelah itu kirim

Setelah laporan dikirim, kita tunggu konfirmasi dari laporan tersebut. Akan tetapi jika tinggakt pelanggaran kita tergolong berat, akun kita bisa terkena banned secara permanen.

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang penyebab dan cara mengatasi suspend akun free fire tanpa root. Setelah mengetahui penyebab dan cara mengatasi akun yang terkena suspend, maka lebih berhati hatilah dengan tindakan yang dilakukan dengan akun akun kita, terutama saat menggunakan cheat.

Terima kasih

You May Also Like

About the Author: Dede Junaedi Irawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *