Cara Menghapus Akun KAI Access Secara Permanen Dengan Mudah

Cara Menghapus Akun KAI Access Secara Permanen Dengan Mudah

Cara Menghapus Akun KAI Access — Indonesia memiliki wilayah yang sangat luas dan juga terbagi atas beberapa pulau. Jarak antar wilayah yang cukup jauh mengharuskan kita menggunakan kendaraan dari satu wilayah ke wilayah yang lain, hal ini dimaksudkan guna mempersingkat waktu untuk sampai ke wilayah tujuan.

Untuk menuju ke wilayah tersebut kita bisa menggunakan kendaraan pribadi atau bisa juga menggunakan transportasi umum. Salah satu transportasi yang bisa digunakan adalah Kereta Api Indonesia atau biasa disebut KAI. Sampai saat ini KAI menjadi transportasi yang paling banyak dipilih untuk melakukan perjalanan dalam dan luar kota, hal ini dikarenakan biaya yang diperlukan untuk membayar KAI cukup murah.

Dahulu kita harus berdesakan dan mengantri untuk membeli tiket KAI, namun untuk sekarang kita tidak perlu lagi repot repot mengantri untuk membeli tiket KAI. Karena saat ini kita bisa dengan mudah membeli tiket KAI, salah satunya adalah dengan menggunakan apikasi.

Baca juga:

PT Kereta Api Indonesia (persero) telah mengeluarkan sebuah aplikasi,yaitu KAI Access yang bisa digunakan untuk membeli tiket KAI dengan mudah. Hal ini merupakan strategi dari pihak KAI untuk memudahkan para calon penumpang membeli tiket KAI secara online, sehingga semakin banyak masyarakat yang memilih perjalanan menggunakan KAI.

Saat ini memang telah banyak platform yang menyediakan penjualan tiket KAI online, namun tidak ada salahnya jika kita menggunakan aplikasi KAI Access. Aplikasi yang memiliki unggulan pada tampilannya yang sederhana dan mudah digunakan ini bisa kita dapatkan secara gratis di Google Play Store dan juga Appstore.

Dengan menggunakan KAI Access kita bisa melakukan pemesanan tiket. Selain itu kita juga bisa melakukan pembatalan atau perubahan jadwal perjalanan dan juga bisa memesan makanan ketika sedang berada di dalam kereta api dengan menggunakan aplikasi ini. Untuk bisa menggunakan fitur fitur dari KAI Access harus mendaftar akun terlebih dulu.

Aplikasi ini memang cukup mudah digunakan, namun aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk melakukan pembelian tiket kereta api saja. Sehingga setelah itu kita tidak membutuhkannya lagi, kecuali jika kita sering menggunakan kereta api dalam melakukan perjalanan.

Tidak sedikit orang yang merasa bosan dan tidak memerlukan aplikasi KAI Access sehingga menghapus aplikasi tersebut dari perangkat smartphone mereka. Namun menghapus aplikasi bukan berarti menghapus akun kita dari KAI Access. Untuk menghapus akun KAI Access ada cara yang harus dilakukan. Pada postingan kali ini kami akan membagikan cara menghapus akun KAI Accsess.

Cara Menghapus Akun KAI Access

Aplikasi KAI Access merupakan aplikasi yang diciptakan oleh pihak KAI untukmemudahkan kita dalam melakukan pembelian tiket KAI. Aplikasi ini cukup mudah digunakan, namun tak sedikit pula yang ingin menghapus akun KAI Access mereka.

Untuk yang ingin menghapus akun KAI Access, berikut ini adalah langkah langkahnya:

  1. Langkah pertama adalah kita harus menyiapkan kartu identitas kita sesuai dengan pada saat pertama mendaftar akun KAI Access.
  2. Kemudian hubungi customer service KAI Access dengan cara mengirim email ke apps@kereta-api.co.id, atai bisa juga melalui twitter di @KAI121.
  3. Setelah itu tunggu respon dari pihak KAI Access dan ikuti arahan yang diberikan oleh mereka.
  4. Dengan mengikuti arahan yang diberikan, setelah itu akun kita akan terhapus.

Demikian adalah cara menghapus akun KAI Access yang bisa kami bagikan. Cukup sekian dari kami, dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: Dede Junaedi Irawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *