Cara Menjual Hero Mobile Legends ML yang Sudah Dibeli

Cara Menjual Kembali Hero Mobile Legends ML yang Sudah Dibeli Terbaru 2020

Cara Menjual Hero Mobile Legends yang Sudah Dibeli – Mobile Legends merupakan game MOBA yang sampai kini masih tetap eksis di kalangan para gamer Indonesia. Terbanyak banyak karakter atau hero mulai dari fiksi sampai cerita legenda di kehidupan nyata yang dapat sobat mainkan dalam game Mobile Legends ML ini.

Banyaknya pilihan karakter yang dapat dimainkan, membuat player terkadang haus akan memilikinya, padahal saat digunakan terkadang tak sesuai dengan ekpetasi yang di harapkan. Maka dari itulah banyak player yang mempunyai banyak karakter namun jarang digunakan sehingga hanya menjadi penghias.

Tentunya hal ini sangat disayangkan sekali memingat pada saat membelinya tidaklah murah dan membutuhkan uang. Namun ini memang sudah menjadi lumrah dan biasa dalam sebuah game, apa lagi jika melihat battle point yang dimiliki cukup banyak, sehingga perbelanjaan besarpun tak terhindarkan. Orang kaya mah bebas ya sob hehe.

Tapi pernah gak sih sob kalian berfikir untuk menjual kembali hero yang tidak terpakai. Kan lumayan hasil dari penjualan bisa kita gunakan lagi untuk membeli item atau hero lainnya yang terbaru dan lebih mumpuni. Jika demikian maka sobat harus simak ulasan ini sampai selesai, karena mimin akan mengulas tentang cara menjual hero yang sudah dibeli.

Cara Menjual Hero Mobile Legends yang Sudah Dibeli dan Tidak Terpakai

Banyak alasan mengapa para player tidak menggunakan hero yang sudah ia beli. Pertama tidak sesuai yang diingikan, tidak cocok dengan gaya pertempuran yang kita gunakan, bosan dan ingin menggunakan hero yang baru, dan beberapa alasan lainnya. Yah, dengan keluarnya hero terbaru terkadang membuat rasa penasaran untuk mencobanya.

Dengan adanya hero yang baru dibeli dan sangat cocok dengan gaya bertarung kita, maka kebanyakan player akan fokus dengan hero tersebut. Sehingga hero lama sering tidak digunakan, untuk itulah lebih baik sobat jual saja supaya kembali mendapatkan uang untuk membeli keperluan lainnya seperti item pendukung.

Namun sobat juga harus tahu bahwa hasil dari kita menjual hero tidaklah seperti harga pertama saat sobat membelinya. Jadi jangan berharap bisa kembali modal ya sob, bisa jadi hanya setengahnya bahkan bisa kurang dari setengahnya. Yah, tidak apa-apalah ya sob dari pada tidak digunakan dan hanya menjadi koleksi.

Ok sobat, jika dirasa tekad sobat sudah bulat untuk menjual hero yang sudah tidak terpakai, berikut ini mimin akan jelaskan mengenai langkah-langkah yang perlu sobat ikuti untuk dapat menjual hero. Simak dibawah ini:

  1. Pertama sobat buka aplikasi game Mobile Legends pada perangkat yang digunakan.
  2. Jika sudah masuk pilih menu Backpack yang terdapat disebelah kanan bawah.
  3. Pada menu ini sobat akan dapat melihat koleksi hero yang sobat punya.
  4. Pilihlah hero yang terdapat gambar koin. Pilih dan klik JUAL.
  5. Setelah berhasil dijual, maka battle point yang dimiliki secara otomatis akan bertambah.

Walaupun tidak seperti harga aslinya, namun jika sobat menjualnya dengan jumlah banyak maka akan lumayan sob. Dengan demikian sobat bisa kembali membeli hero terbaru dari hasil penjualan hero yang tidak terpakai tersebut.

Bagaimana sobat, berniat untuk menjual hero? Jika demikian silahkan sobat bisa ikuti tutorial yang sudah mimin ulas diatas.

Baiklah sobat, mungkin itu saja yang dapat mimin sampaikan mengenai Cara Menjual Hero Mobile Legends yang Sudah Dibeli. Semoga dengan apa yang sudah mimin bagikan bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk sobat semuanya. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Sinyaltekno.com

You May Also Like

About the Author: Not Superman

Saya seorang pemula, namun saya akan mencoba semaksimal mungkin dalam hal apa yang akan saya ulas. Semoga tulisan saya bisa memberi kepuasan untuk para sobat pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *