Cara Nonton Drakor di Viu Premium Gratis Mudah dan Terbaru Tanpa Berlangganan

Cara Nonton Drakor di Viu Premium Gratis Mudah dan Terbaru Tanpa Berlangganan

Gratis Viu Premium — Akhir akhir ini drakor atau drama korea semakin digandrungi oleh para remaja di Indonesia, khususnya remaja putri. Bukan hanya alur cerita dari drama korea, tapi karena tampang para pemerannya yang rupawanlah yang mampu memikat hati para remaja jaman now.

Semakin hari penggemar drama korea semakin bertambah. Setiap mingunya mereka setia menunggu episode terbaru dari drama korea favorit mereka. Bahkan ada juga yang sampai rela berjam jam menghabiskan waktunya untuk menonton drama korea secara maraton.

Banyak cara untuk bisa menonton drama korea secara streaming. Salah satu cara yang bisa digunakan untuk menonton drama korea secara streaming yaitu lewat viu. Viu adalah sebuah layanan yang menyediakan hiburan berupa video drama asia, anime dan program program lainnya. Kita akan mendapatkan kualitas gambar HD dengan menonton lewat viu. Bukan Cuma itu, kita juga bisa menonton tayangan yang tayang di hari yang sama dengan negara asalnya, tersedia subtitle bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, dan kita juga dapat mengunduh drama favorit untuk ditonton secara offline.

Cara Menonton Viu Premium Gratis

Ada dua layanan pada viu, yaitu freemium dan premium. Freemium adalah layanan basic dari viu, dengan layanan ini kita bisa menonton drama korea secara gratis. Namun pada layanan ini akses ungtuk menggunakan fitur fitur viu dibatasi, dan juga akan selalu muncul iklan secara otomatis. Untuk menghilangkan iklan dan dapat menggunakan semua fitur tanpa batas kita bisa berlangganan viu premium.

Seperti pada umumnya, jika berlangganan berarti kita harus membayar untuk menggunakannya pada periode tertentu dengan biaya yang sudah ditentukan. Wah bisa menguras dompet dong. Tapi tidak perlu khawatir, di sini kami akan membahas cara menonton viu premium gratis.

Viu premium adalah fitur berlangganan, namun kita bisa menikmati fitur tersebut tanpa harus berlangganan, alias gratis. Berikut adalah beberapa cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan viu premium secara gratis.

1. Menggunakan Povider Tertentu

Untuk menikmati viu premium kita bisa mengganti provider kita dengan yang menyediakan promosi untuk viu premium gratis. Untuk saat ini provider yang memberikan layanan tersebut adalah Indosat Oorioo. Untuk itu kita harus mengganti kartu sim kita dengan Indosat Ooridoo supaya bisa menggunkan fitur viu premium secara gratis.

2. Menggunakan Akun Google Yang Berbeda

Cara yang kedua adalah dengan menggunakan akun google yang berbeda. Sebelum itu harus menyiapkan akun google yang belum pernah terdaftar ke akun viu. Setelah itu buka viu dan logout jika pernah mendaftar.

Setelah logout, pilih daftar untuk mendapatkan akun baru. Daftar dengan email yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Setelah berhasil terdaftar, kita baru bisa menikmati viu premium secara gratis selama 1 bulan.

3. Menggunakan Situs Penghasil Uang

Untuk yang ingin menikmati viu premium secara permanen namun tanpa mengurangi uang jajannya, bisa menggunakan cara ini. Di sini kita memanfaatkan situs poinweb dan google play gift card.

Langsung saja buka www.poin-web.co.id, kemudian masuk dengan akun facebook atau daftar manual dengan mengisi nama lengkap, emai, dan pasword. Setelah itu akan ada email untuk verifikasi, langsung saja buka emailnya dan klik tautannya untuk verifikasi, maka kita sudah terdaftar. Kumpulkan poin sebanyak banyaknya, kemudian tukarkan poinnya dengan pulsa di google play gift. Setelah itu gunakan pulsa tersebut untuk berlangganan viu premium.

Itulah beberapa cara yang bisa digunakan untuk menikmati viu premium gratis. Semoga artikel ini bisa membantu. Terima kasih.

You May Also Like

About the Author: Dede Junaedi Irawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *