Cara Stop Langganan Semua Paket Tri Mudah Banget!

Cara Stop Langganan Semua Paket Tri Mudah Banget!

Cara Stop Langganan Semua Paket Tri – Hallo sobat setia Sinyaltekno dimanapun kalian berada. Pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan informasi tentang salah satu provider yang ada di Indonesia yaitu Tri 3. Seperti apa pembahasannya, simak terus sampai selesai ya sob.

Tri merupakan provider yang banyak dicari oleh pengguna yang ingin mendapatkan banyak promosi murah atau terjangkau, seperti paket internet, telefon ataupun SMS. Tidak heran jika pengguna provider Tri lumayan banyak diminati di Indonesia.

Terjangkau dan mendapatkan lebih dari apa yang di tawarkan oleh provider lain, sehingga membuat Tri semakin banyak digunakan. Selain itu terdapat layanan Tri yang tidak dapat kalian temukan di provider lainnya, yaitu kuota yang akan terakumulasi mengikuti masa katif kartu tersebut.

Banyak pilihan paket yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan si pengguna, seperti paket Tri untuk anak sekolahan yang mempunyai uang jajan yang terbatas. Banyak juga paket Tri lainnya dengan masa yang aktif yang berbeda dengan harga yang sangat sesuai dengan penggunanya.

Namun dengan masa aktif yang panjang terkadang kita lebih dulu menghabiskan kuota internet. Tentu saja jika masa aktif masih panjang kita tidak menggunakan atau mencoba paket Tri yang lainnya. Untuk itu sobat perlu terlebih dahulu untuk berhenti berlangganan, dan untuk selengkanya sobat simak ulasan dibawah ini.

Cara Berhenti Stop Langganan Semua Paket Tri

Untuk dapat membeli paket Tri yang lainnya, tentu kita harus terlebih dahulu berhenti berlangganan paket yang sebelumnya sobat gunakan. Dengan begitu barulah kita bisa mencoba paket Tri yang ingin sobat coba.

Untuk cara berhenti berlangganan paket Tri sangatlah mudah. Dan jika sobat belum mengetahuinya, disini mimin akan membantu. Ok kita langsung saja sobat, berikut adalah cara-cara untuk berhenti langganan paket Tri 3.

1. Paket Tri Unlimited

  1. Yang pertama silahkan sobat masuk pada layanan SMS.
  2. Jika sudah masuk, sobat ketikan STOP UNL dan kirim ke nomor 234.
  3. Kemudian sobat akan mendapat balasan dari operator bahwa berlangganan telah di hentikan.

2. Paket Tri Nonstop

  1. Masuk pada layanan SMS.
  2. Ketikan kata dengan format STOP Internet dan kirim ke nomor 234.
  3. Akan ada balasan dari operator terkait penghentian berlangganan yang telah terhenti.

3. Paket Tri Internet SUMO

  1. Masuk ke layanan SMS dan ketikan format teks STOP Internet.
  2. Selanjuntnya sobat kirim SMS tersebut ke 234.
  3. Sobat akan mendapat balasan dari operator bahwa sobat telah berhenti berlanganan paket internet.

4. Paket Tri Kuota++

  1. Masuk pada layanan SMS dan ketik teks dengan format STOP Internet.
  2. Kirim SMS ke nomor 234.
  3. Kemudian akan ada balasan dari operator bahwa langganan paket internet Tri telah terhenti.
  4. Selesai.

Setelah berhasil berhenti dari langganan paket Tri yang dulu, sekarang sobat dapat mencoba paket seru lainnya dari Tri. Sangat mudah sekali bukan sobat.

Baiklah, sekian dulu untuk pembahasan kita kali ini mengenai Cara Berhenti Langganan Paket 3. Semoga dengan apa yang sudah di jelaskan diatas dapat membantu sobat semua dalam hal terkait berhenti berlenggalanan paket Tri. Terimakasih sudah berkunjung ke situs Sinyaltekno.com

You May Also Like

About the Author: Not Superman

Saya seorang pemula, namun saya akan mencoba semaksimal mungkin dalam hal apa yang akan saya ulas. Semoga tulisan saya bisa memberi kepuasan untuk para sobat pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *