Download Aplikasi Ivive Apk Terbaru: Scan Uang 75 Ribu Bisa Nyanyi

ivive apk, download ivive apk, download aplikasi ivive apk terbaru

Download Aplikasi Ivive Apk Terbaru — Agustus kemarin tepatnya tanggal 17 Agustus 2020, Indonesia merayakan HUT RI yang ke-75. Di momen spesial tersebut BI pun mengeluarkan uang edisi spesial HUT RI 75. BI mengeluarkan uang pecahan baru Rp. 75 ribu, yang mana uang tersebut didedikasikan khusus untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun.

Untuk mendapatkan uang tersebut kita harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu, setelah itu barulah kita mendapatkan uang edisi spesial tersebut. Uang pecahan 75 ribu ini dicetak secara terbatas, sehingga tidak semua orang beruntung bisa mendapatkan uang tersebut. lalu apakah kalian salah satu dari yang beruntung tersebut?

Jika kalian salah satu orang yang beruntung bisa mendapatkan uang pecahan 75ribu tersebut, kalian harus mencoba sebuah aplikasi yang bernama Ivive. Karena dengan menggunakan aplikasi tersebut, kalian bisa menyaksikan bahwa uang tersebut akan bernyanyi lahu Indonesia Raya. Wah bagaimana bisa??? Untuk itu langsung saja kalian simak pembahasannya berikut ini.

Ivive Apk, Aplikasi Scan Augmented Reality

Ivive Apk adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat konten Augmented Reality (AR). Namun untuk membuat konten tersebut kita harus melakukan registrasi terlebih dahulu di situs resminya yaitu ivive.com.

Sebenarnya di Google Playstore telah tersedia banyak sekali aplikasi yang serupa, tentu saja dengan segala kekurangan dan kelenihannya masing masing. Namun pada kesempatan kali ini yang kita bahas adalah aplikasi AR yang bernama Ivive.

Aplikasi ini sebelumnya sempat viral karena saat scan foto BTS maka akan muncul sebuah video animasi dari dalamnya. Tentu saja ini menghebohkan netizen terutama para pecinta K-Pop. Saat ini netijen kembali dihebohkan oleh hal yang serupa, namun objeknya kali ini adalah uang pecahan Rp. 75ribu yang baru dikeluarkan oleh BI, yang ketika discan menggunakan aplikasi Ivive mengeluarkan video lagu Indonesia Raya.

Baca juga: Download Loopsie ProMod Apk Terbaru

Download Aplikasi Iveve Apk Untuk Android

Aplikasi Ivive sebenarnya bisa diunduh secara gratis di Google Play Store, namun penyebaran aplikasi ini sangat terbatas, hanya beredar di negara negara tertentu saja. Untuk itu kita memerlukan sebuah aplikasi tambahan untuk bisa mendownload aplikasi Ivive.

Untuk bisa mengunduh Ivive apk kita memerluka aplikasi pembantu, yaitu aplikasi VPN. lalu berikut adalah cara untuk mendownloadnya:

Cara Download Ivive Apk Menggunakan VPN

  • Langkah pertama kalian harus instal aplikasi VPN yang bisa kalian dapatkan secara gratis di Aplikasi Playstore.
  • Kemudian kalian jalankan aplikasi VPN tesebut dan pilih server Singapore atau bisa memilih server Australia yang mana merupakan negara asal aplikasi Ivive.
  • Selanjutnya kalian buka Playstore untuk pengguna android, atau buka Appstore untuk pengguna iOS.
  • Setelah itu kaian cari aplikasi Ivive di kolom pencarian, dan setelah ketemu langsung saja instal aplikasinya.
  • Tunggu sampai proses penginstalan selesai dan Ivive siap digunakan.

Cara Download Ivive Apk Tanpa VPN

Memang agak sedikit merepotkan untuk mendownload ivive menggunakan VPN. Untuk itu jika kalian tidak ingin repot repot untuk mendownloadnya, kalian bisa mendapatkan aplikasi Ivive tanpa harus menggunakan VPN melalui link di bawah ini:

Link Dowbload Aplikasi Ivive Apk V1.0.2

DOWNLOAD

Note: Jika saat proses penginstalan muncul pemberitahuan “sumber tidak dikenal”, kalian langsung saja tap ijinkan untuk melanjutkan proses penginstalannya.

Cara Menggunakan Ivive Apk Supaya Uang 75ribu Bisa Nyanyi

Jika kalian memiliki uang pecahan Rp 75 ribu edisi spesial, kalian bisa menyaksikan uang tersebut menanyikan lagu Indonesia Raya. Penasaran, berikut adalah langkah langkahnya:

  • Pertama kalian harus menyiapkan uang pecahan 75 ribu dan letakkan di atas meja.
  • Selanjutnya kalian buka aplikasi Ivive yang telah kalian instal sebelumnya.
  • Lakukan scan dengan mengarahkan hp ke uang pecahan 75 ribu tersebut.
  • Ketika hp diarahkah ke uang tersebut, maka secara otomatis video lagu indonesia raya akan muncul.
  • Untuk menghentikan videonya kalian hanya tinggal mengalihkan hp kalian dari uang tersebut.

Cara Membuat Video Augmented Reality di ivive.com

Jika kalian ingin membuat konten Augmented Reality sendiri, kalian bisa membuatnya dengan mengunjungi situs ivive.com. Caranya pun cukup mudah, untuk membuatnya berikut adalah langkah langkahnya:

  • Pertama kalian harus mengunjungi situs ivive.com.
  • Selanjutnya kalian lakukan registrasi dengan memilih menu Register for free.
  • Setelah itu kalian membuat projek baru dengan memilih menu Create. Disini kalian harus memasukkan video dan foto yang telah disiapkan untuk konten AR.
  • Setelah semua file berhasil diupload, kalian langsung saja klik Save.
  • Kemudian kalian coba melakukan scan menggunakan aplikasi ivive pada objek yang telah didaftarkan tadi, jika videonya muncul berarti kalian telah berhasil membuat konten AR.

Bagaimana, cukup mudah bukan membuat video AR? Untuk langsung saja kalian coba praktekkan langkah langkahnya.

Mungkin cukup sekian pembahasan tentang aplikasi Ivive yang bisa membuat uang 75 ribu bisa bernyanyi. Tetap ikuti terus postingan postingan kami selanjutnya, dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: Dede Junaedi Irawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *