Kiwi VPN untuk Bermain Free Fire di Server Luar Negeri

Kiwi VPN untuk Bermain Free Fire di Server Luar Negeri Terbaru 2020

Mengganti Server Free Fire Menggunakan Kiwi VPN — Menghabiskan waktu dengan bermain game menjadi pilihan bagi sebagian orang. Bermain game tidak hanya dilakukan ketika tidak ada sama sekali kegiatan, namun di sela sela kesibukan pun terkadang kita menyempatkan diri untuk membuka game kesayangan.

Saat ini telah hadir berbagai macam game yang bisa kita download secara gratis dari google play store. Banyak pilihan game yang bisa kita mainkan, salah satunya adalah game Garena Free Fire. Kita bisa mendapatkan game tersebut secara gratis.

Garena Free Fire merupakan game survival battle yang mempertemukan banyak pemain dalam satu pertandingan. Sampai saat ini Garena Free Fire telah memiliki banyak sekali pemain aktif. Tidak hanya di Indonesia, namun sampai ke mancanegara telah banyak yang memainkan game yang dikembangkan oleh Garena ini.

Baca juga:

Pada saat pertama kali memainkan game Garena Free Fire, kita akan diminta untuk memilih server lokasi negara atau regional kita. Ketika kita memilih server regional asia, maka kita hanya dipertemukan dengan pemain pemain yang memiliki server yang sama. Kita hanya bisa battle dengan orang orang asia saja.

Tapi pernah gak sih kalian berfikir untuk bermain dariserver negara yang berbeda? Garena memang tidak menyediakan fitur untuk mengganti lokasi server kita, sehingga kita hanya bisa menggunakan lokasi sever sesuai dengan yang pertama kali kita pilih. Namun jika kita ingin mencoba bermain menggunakan server negara lain, kita bisa menggunakan aplikasi Kiwi VPN.

Kiwi VPN adalah aplikasi yang bisa merubah lokasi server dari satu negara ke negara lainnya. Aplikasi semacam ini pada umumnya digunakan untuk mengakses situs yang diblokir oleh negara tertentu, dengan merubah lokasi server maka situs tersebut akan bisa diakses. Namun saat ini banyak yang menggunakan Kiwi VPN untuk merubah lokasi server di luar server yang saat ini digunakan.

Kita bisa mendapatkan Kiwi VPN dengan mudah di Google Play Store. Dengan mengakses Google Play Store kemudian memasukan keyword “Kiwi VPN” pada kolom pencarian, maka akan muncul aplikasi tersebut yang bisa kita unduh secara gratis.

Cara Mengganti Lokasi Server Free Fire Dengan Kiwi VPN

Player Free Fire akan bermain sesuai dengan masing masing zonasi server yang telah dipilih sebelumnya, namun dengan Kiwi VPN kita bisa mengganti zona server tersebut. berikut adalah langkah langkahnya:

  1. Pertama kita harus menginstal aplikasi Kiwi VPN pada handphone kita. Aplikasi tersebut bisa diunduh secara gratis dari Google Play Store.
  2. Kemudian setelah berhasil menginstal Kiwi VPN pada handphone kita, langsung saja buka aplikasinya.
  3. Jika aplikasi sudah dibuka, kita tap gambar bumi kemudian pilih “pilihan terbaik”.
  4. Kemudian akan muncul pilihan server negara yang bisa kita pilih.
  5. Pilih salah satu server negara tersebut.
  6. Setelah itu hapus data Free Fire kita melalui pengaturan, kemudian pilih kelola aplikasi, cari game Free Fire, lalu hapus data. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan pada akun Free Fire kita.
  7. Kemudian buka aplikasi game Free Fire lalu login menggunakan akun guest.
  8. Secara otomatis kita telah masuk ke server negara yang kita pilih melalui Kiwi VPN.

Cukup sekian dari kami, jangan lupa baca info info menarik lainnya seputar game dan teknologi hanya di sinyaltekno.com. terima kasih.

You May Also Like

About the Author: Dede Junaedi Irawan

Follow me on Instagram @dejhu24

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *