Supreme Mobile Legends, trik Cepat Mendapatkan Title

Supreme Mobile Legends, trik Cepat Mendapatkan Title

Cara Cepat Mendapatkan Title Supreme Mobile Legends – Game moba masih jadi kategori permainan yang banyak diminati oleh para gamer, baik di dalam ataupun di luar Negeri. Disaat ini memanglah sudah banyak tersaji judul permainan yang bertemakan permainan moba, tetapi hingga saat ini pada kategori permainan moba yang memiliki banyak peminat serta pemain aktif ialah Mobile Legends: Bang Bang.

Kepopuleran Mobile Legends memang sudah tidak dapat diragukan lagi, dari waktu ke waktu peminat permainan yang dikembangkan oleh Moonton ini semakin bertambah banyak. Dengan banyaknya peminat permainan Mobile Legends: Bang Bang membuat permainan yang satu ini terus menjadi kuat di deretan paling atas pada permainan yang paling banyak dimainkan.

Mobile Legends mempunyai banyak pemain yang aktif, tentu saja banyak pula pemain yang pro dalam memainkannya. Selaku penghormatan terhadap pemain yang sudah berjuang serta bermain dengan sangat sungguh sehingga jadi pro player, Moonton memberikan suatu title Supreme Mobile Legends. Apa itu Supreme Mobile Legends serta bagaimana cara mendapatkannya? Berikut penjelasannya.

Apa Itu Supreme Mobile Legends?

Supreme Mobile Legends merupakan suatu title yang dinobatkan untuk para pemain Mobile Legends dengan tinggkat MMR paling tinggi pada game. Kalian dapat memakai hero serta role Mobile Legends apapun yang kamu suka untuk memperoleh title Supreme Mobile Legends, tetapi kamu wajib memiliki skill di atas rata rata untuk dapat mendongkrak tingkat MMR kamu ke tingkat yang paling atas.

Walaupun kamu mempunyai skill yang bagus ataupun dapat memakai hero tertentu dengan sangat baik, bukan berarti kamu dapat langsung memperoleh gelar kehormatan tersebut. Untuk memperoleh gelar ataupun title tersebut, kamu juga wajib memakai hero dan menjadi yang terbaik pada sesuatu negeri serta waktu kamu untuk mencapainya dibatasi maksimal hingga satu bulan.

Cara Memperoleh Title Supreme Mobile Legends, Suatu Title Paling tinggi dari Street Leaderboard

Disaat ini banyak pemain Mobile Legends yang menginginkan namanya masuk ke dalam top 1 Street Leaderboard Indonesia, dan untuk mendapatkannya para pemain wajib mengaktifkan layanan lokasi mereka, agar pihak Mobile Legends bisa mengakses di mana lokasi player tersebut bermain. Saat ini banyak sekali top player yang telah memperoleh gelar tersebut, sebut saja diantaranya yaitu Jess No Limit, Donkey, Lemon, serta yang lainnya.

Melihat nama nama player yang terletak di deretan top paling atas pasti membuat kamu terpacu untuk dapat berada di deretan tersebut bukan? Apabila demikian kamu dapat mengikuti langkah langkah berikut ini untuk dapat berada di top 1 ataupun memperoleh title Supreme Mobile Legends. Langsung saja, ini penjelasannya.

1. Memiliki Sinyal Atau koneksi Internet Yang Bagus Saat Bermain Ranked

Jangan pernah memainkan mode ranked saat koneksi internet kalian jelek, karena akan berpengaruh terhadap permainan kalian dalam mode ranked. Jika kalian memiliki sinyal yang jelek kemudian memaksakan untuk bermain di mode ranked, tambah lagi kalian menggunakan hero MMR. Percayalah kemungkinan kalian untuk kalah akan terbuka lebar, dan sudah dipastikan poin MMR milik kalian akan turun.

2. Memainkan Mode Ranked Bersama Teman ataupun Squad

meraih kemenangan pada mode ranked sangat dibutuhkan untuk mendongkrak poin MMR kalian. untuk itu kami sarankan supaya kalian bermain mode ranked bersama squad yang kalian miliki atau bersama teman yang sudah kalian ketahui kualitas permainannya. dengan demikian diharapkan kalian mampu meraih kemenangan dengan mudah.

3. Jangan Memakai Hero MMR Saat Tim Kalian Lemah

saat melakukan draft pick tentu kalian sudah bisa menakar kekuatan tim lawan. jika tim lawan memiliki kekuatran yang lebih tinggi dibanding tim kalian, maka jangan pernah menggunakan hero MMR guna mengantisipasi jika kalian mengalami kekalahan.

4. Menggunakan Fake GPS

Cara selanjutnya untuk mendapatkan title Supreme dengan mudah adalah menggunakan aplikasi Fake GPS, berikut adalah langkah langkahnya:

  • Instal aplikasi Fake GPS pada perangkat kalian.
  • Setelah itu jalankan aplikasi tersebut, akan muncul peringatan dan kalian harus membuka setingan.
  • kemudian kalian masuk ke menu Pengembang / Developer, pilih aplikasi lokasi palsu, lalu pilih Fake GPS.
  • Setelah itu kalian masuk kembali ke aplikasi Fake GPS kemudian aktifkan GPS.
  • Tentukan lokasi GPS kalian, pilih negara yang kalian anggap tidak memiliki banyak pemain aktif Mobile Legends.
  • Setelah itu, kalian pilih ikon play yang berwarna hijau untuk menetapkan lokasinya.
  • Selanjutnya kalian jalankan game Mobile Legends.
  • Kemudian masuk ke menu Leaderboard kemudian pilih Jalan.
  • Tap pada ikon Roda Gigi untuk mengatur lokasi kalian sesuai dengan yang telah kalian tetapkan di Fake GPS.
  • Langkah terakhir kalian mainkan dan raih kemenangan di mode ranked untuk mengumpulkan poin MMR.

Akhir Kata

Itulah sedikit uraian mengenai title Supreme Mobile Legends serta bagaimana cara untuk memperoleh title kehormatan tersebut. Kamu dapat mengikuti metode metode di atas untuk dapat memperoleh title Supreme Mobile Legends. Cukup sekian dari kami dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: Dede Junaedi Irawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *