Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis Dengan Linkduit Mobile Legends

Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis Dengan Linkduit Mobile Legends

Linkduit ML 2020 — kebijakan pemerintah yang memaksa kita agar tetap di rumah atau stay at home membuat kita merasa jenuh dan bosan. Banyak cara untuk mengatasi rasa bosan tersebut, salah satunya adalah dengan bermain game. Salah satu game yang bisa dimainkan bersama teman walau berjauhan adalah game mobile legends.

Berbicara soal mobil legends, tentu tidak lepas dari yang namanya hero dan skin. Untuk mendapatkan hero dan skin bisa menggunakan batle point dan juga diamond. Akan tetapi untuk skin skin yang epic biasanya harus membelinya dengan diamond.

Untuk top up diamond kita bisa melakukan dengan cara transfer bank, pemotongan pulsa, lewat mini market dan lainnya. Namun, untuk melakukan top up diamond kita memerlukan uang yang tidak sedikit. Lantas bagaimana dengan kita yang memiliki uang terbatas? Apa kita masih bisa top up diamond?

Kalian jangan khawatir, masih banyak jalan menuju top up, eh roma maksudnya. Di sini kami akan membahas tentang salah satu trik untuk mendapatkan diamond mobile legends tanpa modal. Yaitu dengan cara menggunakan linkduit mobile legends.

Linkduit Mobile Legends Itu Apasih?

Walaupun linkduit sudah banyak yang tau, khususnya para pemain mobile legends, tapi tidak menutup kemungkin kalau masih ada yang belum tau apa itu linkduit mobile legends. Untuk itu kami akan sedikit mengulas tentang apa itu linkduit mobile legend, dan bagaimana cara menggunakan link duit mobile legend.

Linkduit sebenarnya adalah situs untuk memendekan link. Dengan menyalin URL atau link dari situs lain, lalu dipendekan denagan linkduit, kemudian dibagikan ke akun akun sosmed kita. Saat link yang kita bagikan itu dibuka oleh orang lain, maka saat itulah kita mendapatkan pundi pundi rupiah. Itulah kenapa dinamakan linkduit, karena link yang kita bagikan bisa menghasilkan duit.

Bagaimana Cara Menggunakan Linkduit Mobile Legend?

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, cara kerja linkduit adalah dengan memangkas link dari situs lain, kemudian membagikannya ke berbagai akun sosmed kita. Untuk lebih jelasnya berikut adalah langkah langkah dalam menggunakan linkduit.

Mendaftar atau registrasi linkduit

Mendaftar atau membuat akun adalah hal pertama yang harus dilakukan, karena tanpa punya akun kita tidak akan bisa mendapatkan duit. Klik di sini untuk membuat akun.

Setelah terbuka, langsung saja klik daftar, dengan mengisi nama, email, dan pasword pada formulir pendaftaran.

Memendekan Link Dengan Linkduit

Setelah mempunyai akun, langsung saja kita melakukan pemendekan link. Siapkan link yang akan dipendekan, copy link tersebut kemudian paste/tempelkan pada kolom shortlink yang terdapat di di dashboard. Selanjutnya klik shorten untuk memulai proses pemendekan link.

Setelah proses shorten selesai, kita mendapatkan link yang bisa dibagikan ke berbagai akun sosial media kita, baik itu facebook, instagram dan lain sebagainya. Setiap link yang kita bagikan itu dibuka oleh orang lain, maka dengan otomatis uang akan mengalir ke akun linkduit kita.

Mencairkan Penghasilan Yang Didapatkan Dari Linkduit

Jika total penghasilan yang kita dapat sudah cukup banyak, maka kita dapat mencairkan uang yang kita peroleh dari linkduit. Jumlah minimum yang bisa dicairkan adalah Rp. 6.500, maka kita tidak bisa mencairkannya jika jumlah saldonya kurang dari Rp. 6.500.

Cara mencairkannya adalah pada dasbord kita klik penghasilan, terus pilih request pembayaran, kemudian pilih metode pembayaran yang ingin digunakan. Kita bisa menggunakan metode transfer bank, ovo, dana, go-pay, dan lainnya.

Akhir Kata

Sekarang kita sudah mempunyai uang yang cukup dari linkduit. Uang yang kita peroleh bisa langsung kita gunakan untuk top up diamond, kemudian lakukan pembelian hero atau skin keren dengan diamon.

Sekian pembahasan tentang linkduit mobile legends 2020, semoga bermanfaat. Terima kasih.

You May Also Like

About the Author: Dede Junaedi Irawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *