Hero Baru Mobile Legends, Benedetta “The Real Immune Hero” Pembawa Kebangkitan Meta Assasin

Hero Baru ML, Benedetta “The Real Immune Hero” Pembawa Kebangkitan Meta Assasin

Benedetta, Hero Baru ML – Baru baru ini moonton selaku pengembang mobile legends telah melakukan update. Seperti halnya pembaruan pembaruan sebelumnya, yakni ada penyesuaian pada hero dan juga gameplay. Selain penyesuaian penyesuaian pada hero lama, mobile legends juga mengeluarkan hero baru.

Pada patch notes 1.4.80 cukup banyak melakukan penyesuaian pada hero dan gameplay. Untuk hero yang mendapatkan penyesuaian diantaranya adalah Yu Zhong, Eudora, Saber, Miya, Yi Sun-shin, Faramis, Grock, Hilda, Gatotkaca, Ruby, Popol and Kupa, dan juga Bruno.

Sedangkan penyesuaian pada gameplay dilakukan pada battlefield dan juga emblem. Untuk penyesuaian pada batllefield diantaranya mengoptimalkan Imperial Sanctuary pada grafis ultra; mengurangi durasi gold buff dari 30 detik menjadi 18 detik pada Crab; mengurangi reward gold dari Lithowanderer sebesar 20%; reward gold pada Melee Minion ditingkatkan sebesar 10%; dan memperbaiki warna indikator mini map untuk crab. Sedangkan pada emblem dilakukan penyesuaian pada Custom Tank Emblem dengan mengganti nama “Attack and Defense” menjadi “Concussive Blast”.

Selain penyesuaian di atas, moonton yang merupakan pengembang dari Mobile Legends juga mengeluarkan hero baru yang bisa dibilang over power dan sangat berbahaya, yaitu Benedetta. Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas seputar hero baru Benedetta. Berikut ini ulasannya.

Benedetta, Hero Baru Mobile Legends

Kali ini Moonton menghadirkan hero assasins baru yang over power. Hero baru tersebut adalah Benedetta. Hero yang bekemampuan khusus charge and burst ini immune terhadap semua crowd control, maka tidak heran jika dijuluki sebagai “The Real Immune Hero”. Dengan kekuatan yang bisa dibilang OP ini, banyak yang berasumsi bahwa hero ini akan mampu membangkitkan kembali meta assasins.

Skill Yang Dimiliki Benedetta

Hero yang bertipe assasins ini memiliki skill yang luar biasa, berikut adalah skill yang dimiliki oleh Benedetta “The Real Immune Hero”.

  • Elapsed Daytime (pasif), Benedetta akan melakukan charge ketika memberikan damage dengan bassic attack ataupun skill yang dia miliki. Setelah gauge terisi penuh, Benedetta melakukan dush ke arah yang ditentukan. Selain itu Benedetta juga akan melakukan charge dengan cara menahan tombol bassic attack, setelah itu lepaskan untuk melakukan dash ke arah yang ditentukan. Pasif ini juga bisa dimanfaatkan untuk melarikan diri dari kejaran musuh.
  • Shadow Slash (skill 1), Benedetta akan mengeluarkan bayangan dan memberikan physical damage kepada musuh, setelah itu Benedetta yang asli akan mengikuti bayangan tersebut dan memberikan damage sebesar 200% dari damage yang sebelumnya diberikan oleh bayangan Benedetta.
  • An Eye For An Eye (skill 2), skill ini memiliki damage sebesar 450 physical damage. Dengan skill 2 Benedetta akan full immune selama 0,5 detik. Benedetta menyerang musuh dengan memberikan phyisical damage dan efek slow 40% selama 1 detik. Efek slow ini juga akan diganti dengan stun jika mampu menangkis serangan CC dengan menggunakan skill 2 dari Benedetta.
  • Alecto: Final Blow (ultimate skill), dengan skill ini benedetta akan full imune serta mengeluarkan dash yang memberikan efek slow 70% selama 0,8 detik. Benedetta menciptakan jalur dash yang memberikan damage per 0,2 detik serta efek slow sebesar 20% selama 2,5 detik kepada musuh. Dengan skill ini total sebanyak 12 kali serangan yang akan diterima oleh musuh.

Bagaimana, cukup OP bukan hero baru ini? Dengan skill yang dijelaskan di atas, hero ini patut diperhitungkan. Dan saya rasa tidak salah jika hero ini digadang gadang menjadi awal kebangkitan meta assasins.

Demikian penjelasan mengenai hero baru Benedetta. Segera kumpulkan diamond untuk mendapatkan Benedetta dengan membaca Cara Gratis Mendapatkan Diamond Mobile Legend : Bang Bang dan juga Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis Dengan Linkduit Mobile Legends.  

Terima kasih.

You May Also Like

About the Author: Dede Junaedi Irawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *