Kuota Internet Malam Smartfren Mulai Dari Jam Berapa?

Kuota Internet Malam Smartfren Mulai Dari Jam Berapa?

Kuota Internet Malam Smartfren Mulai Dari Jam Berapa – Kuota malam Smartfren kini telah kembali hadir untuk para pengguna yang memang suka begadang. Dengan hadirnya kuota malam atau kuota Midnight banyak para penggunanya yang menanyakan “kuota malam Smartfren mulai dari jam berapa”. Dengan banyak pertanyaan seperti ini untuk itu mimin akan membahasnya.

Seperti yang kita tahu, kouta malam yang di sediakan oleh provider dan salah satunya Smartfren, biasanya di bandrol dengan harga murah namun kuota terbilang sangat banyak. Hal ini dikarenakan memang kuota tersebut hanya dapat digunakan pada jam tertentu yaitu pada malam hari dari jam sekian sampai jam sekian.

Jenis paket kuota internet malam ini biasanya banyak diminati oleh pengguna yang suka mendownload, baik download lagu, video dan lain-lain. Paket tersebut sempat di tiadakan oleh pihak Smartfren pada bulan Agustus yang lalu, dan diganti dengan bonus streaming yang menurut banyak pengguna kurang fleksible.

Setelah mulai di tiadakannya kuota internet malam ternyata banyak pengguna yang malah kecewa. Dengan pertimbangan dari pihak provider akhirnya kini kuota internet malam hadir kembali, sehingga menambah antusias para pengguna sebelumnya untuk menggunakannya kembali.

Namun ternyata antusias itu bukan hanya dari para pengguna yang dulu pernah menggunakannya saja. Banyak pengguna baru juga yang ingin merasakan kuota internet malam atau midnight. Sehingga banyaknya pertanyaan mengenai batasan waktu dalam menggunakan kuota malam Smartfren.

Apa Itu Kuota Internet Malam Midnight?

Kuota malam merupakan kuota yang di sediakan oleh Smartfren dan tersedia di beberapa paket seperti Volume Based atau Connect EVO. Pada paket tersebut tidak hanya kuota malam saja, terdapat juga kuota regular atau 24 jam. Namun memang yang diutamakan adalah kuota untuk malam hari.

Nah, jadi tidak heran jika kuota malam tersebut lebih besar dibanding kuota regular. Walau kuota malam yang diberikan sangat besar, namun harga di tawarkan sangatlah murah. Oleh karena itulah banyak pengguna yang minat dengan paket tersebut, khususnya para pengguna yang suka download, menjadikan kuota tersebut menjadi alternatif kuota banyak tapi murah.

Paket Internet Malam Smartfren

Buat pengguna yang sudah berlangganan tentunya sudah hafal dengan mulai jam internet malam sampai jam akhir. Bagi pengguna baru yang belum tahu, Kuota internet malam Smartfren mulai dari jam 01:00 dini hari samapai jam 06:59 pagi hari waktu server setempat. Jika kita hitung kuota internet malam hanya dapat kita gunakan dalam waktu 6 jam saja. Namun meskipun demikian, banyak pengguna yang berminat dan menjadi pelanggan setia.

Memang berapa banyak sih kuota yang kita dapatkan, sehingga banyak pengguna yang menyukainya. Banyaknya kuota yang didapatkan itu sangat bervariasi menyesuaikan dengan harga yang dibeli. Mulai dari yang 12 GB dan seterusnya, dan untuk harga mulai dari yang 10 ribu dan seterusnya. Untuk lebih lengkapnya sobat simak ulasannya dibawah ini.

Paket Internet Connect EVO

Dalam paket internet Connect EVO ini sobat dapat membeli dengan besaran kuota mulai dari 20 MB sampai dengan 30 GB. Untuk harga yang dapat sobat beli mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 150.000. dan untuk bonus kuota malam smartfren yaitu sbesar 12 GB dalam paket Connect EVO Rp 60.000, 100.000, dan 150.000.

Paket Internet Volume Based

Dalam paket Volume Based hampir sama dan hanya berbeda tipis saja dengan paket Connect EVO, yaitu bonus internet malam sebesar 12 GB dengan harga mulai dari Rp 50.000. 60.000, dan 150.000. dan untuk kuota yang reguler yang dapat sobat beli mulai dari 1,5 GB sampai dengan 10 GB.

Cara Menggunakan Kuota Internet Malam Smartfren

Cara menggunakannya sangatlah mudah, sobat hanya perlu menunggu pergantian jam paket internet. Untuk menggunakan kuota internet malam sobat bisa mulai dari jam 01:00 atau lebih. Dan stop penggunaan berakhir sebelum jam 06:59 pagi.

Bagaimana sobat, tertarik untuk menggunakan paket kuota internet malam Smartfren?
Demikianlah informasi yang dapat mimin bagikan tentang Kuota Internet Malam Smartfren Mulai Dari Jam Berapa. Semoga dengan informasi yang sudah mimin bagikan dapat bermanfaat bagi sobat Sinyaltekno.com semua, terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Not Superman

Saya seorang pemula, namun saya akan mencoba semaksimal mungkin dalam hal apa yang akan saya ulas. Semoga tulisan saya bisa memberi kepuasan untuk para sobat pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *